blank
Kapolsek Jepara,AKP Mahendra saat memimpin pemeriksaan TKP

JEPARA (SUARABARU.ID) – Warga  digegerkan dengan penemuan jenasah Suyatno, 64 tahun dirumahnya  diwilayah  RT  10 / RW 04 Desa Kedungcino Jepara, Senin (21/9) sore. Pensiunan PNS ini diketahui  tinggal dirumahnya sendirian sejak dua bulan yang lalu. Korban memiliki riwayat penyakit stroke.

Penemuan jazad dalam kondisi yang telah mulai membusuk di kamar mandi itu bermula dari bau  tak sedap yang tercium oleh sejumlah tetangga korban. Bermula dari Bu Utami,   tetangga korban yang  mencium bau tidak sedap dari arah rumah korban.

blank
Evakuasi jenazah almarhum Suyatno oleh tim gabungan BPBD Jepara

Ia kemudian menceriterakan  kepada Suryono dan juga Solikin. Mereka sepakat untuk melihat sumber bau tidak sedap. Karena semua  pintu  terkunci, mereka kemudian masuk dengan cara mencongkel  pintu belakang.

Setelah dilakukan pengecekan kedalam rumah, mereka melihat korban tergeletak di kamar mandi dengan kondisi meninggal dunia. Setelah itu,  Suryono melaporkan kejadian tersebut ke Bhabin Desa Kedungcino serta  pihak berwajib.

Kapolsek Jepara, AKP Hahendra yang ditemui  SUARABARU.ID di TKP , membenarkan kejadian tersebut. Disaamping oleh TKP, pemeriksaan juga dilakukan oleh  dr.Ratno Budi Prasodjo dari  Puskesmas Jepara.

Dalam pemeriksaan tersebut  tidak  diketemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban meninggal dimungkinkan dikarenakan karena terjatuh di kamar mandi dan kepala bagian belakang membentur lantai.

Jenazah dievakuasi ke RSUD RA Kartini oleh tim gabungan BPBD yang terdiri dari TNI, POLRI,TRC BPBD. Puskesmas Jepara Kota, Perangkat Desa,PMI dan PSC 119

Setelah dilakukan pemulasaran di RSUD RA  Kartini Jepara korban  dimakamkan di makam umum ” BAROS ” Ds.Kedungcino.

Hadepe