blank
Peni Dyah Perwitosari saat reses berkomunikasi dengan konstituennya. Foto: taletha 

PURWOREJO (SUARABARU.ID) -Reses anggota DPRD  Provinsi Jawa Tengah dari PDIP,  Peni Dyah Perwitosari diisi dengan menjalin silaturahmi bersama pengurus DPC dan PAC PDIP yang ada di Dapil Purworejo 2.

Kegiatan diikuti pula oleh Sekretaris DPC PDIP Gatot, Ketua Bapilu Albertus Sumbogo dan anggota DPRD Purworejo, Subeno.

blank
Peni Dyah Perwitosari. Foto: Taletha

“Masa reses sidang kedua ini adalah yang pertama saya lakukan di Kabupaten Purworejo. Malam ini saya ingin menyerap aspirasi dari masyarakat serta menyosialisasikan tiga pilar partai yaitu eksekutif, legislatif, dan struktur partai,” kata Peni saat acara reses di Balai Desa Jemar Lor, Kecamatan Purwodadi Selasa malam (11/8).

Sebagai anggota Komisi B DPRD Provinsi Jateng, ia banyak mendapat masukan. Salah satunya adalah keinginan masyarakat untuk memperoleh tambahan kuota pupuk bersubsidi. “Nanti saat rapat dengan SKPD Prov Jateng, aspirasi dari konstituen pasti akan saya perjuangkan,” katanya.

Sosialisasi tiga pilar partai juga akan membahas penguatan komunikasi antara eksekutif, legislatif dan pengurus partai PDIP. “Saya juga akan meminta masukan rekan-rekan semua mengenai penyerapan anggaran dari Provinsi yang bisa diserahkan kepada masyarakat. Sejauh mana penggunaan dan penyerapannya,” lanjut Peni.

Dalam kesempatan ini, Peni juga melakukan sosialisasi tentang covid-19,  terkonsentrasi pada masyarakat yang terdampak. Sebelumnya Peni juga telah melakukan bakti sosial dengan menyerahkan Jogo Tonggo Kit kepada Pemkab Purworejo serta APD ke beberapa Puskesmas.

Acara reses malam ini dengan menerapkan standar protokol kesehatan, semua peserta mengenakan masker dan duduk berjarak dua meter.

TALETHA-trs