blank
Danramil-22 Slogohimo Kodim 0728 Wonogiri, Kapten (Arm) Yadiman (kanan) menyerahkan piala dan piagam kejuaraan kepada pemenang LKBB.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Lomba Kemampuan Baris Berbaris (LKBB) tingkat siaga putri, digelar di Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri. LKBB Tahun 2020 ini, diikuti para siswi dari tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Slogohimo, baik yang berasal dari SD Negeri maupun dari SD Swasta.

Kepada para peraih juaranya diberikan piagam dan piala, yang diserahkan oleh Komandan Koramil (Danramil)-22 Slogohimo Kodim 0728 Wonogiri, Kapten (Arm) Yadiman. Penyerahannya dilaksanakan dalam gelar upacara di halaman SD Negeri 1 Waru, Kecamatan Slogohimo.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 1 Waru, Ismiyanto, Wakasek Humas SMA Negeri 1 Slogohimo, Sutrisno, Ketua Organisasi Ansor Kecamatan Slogohimo, Heri A, Ketua Organisasi Banser, Alim P, Ketua Organisasi ICW , Joko K, Ketua Organisasi Alby Bengkel, Ny Maria. Berikut personel Babinsa Koramil-22 Slogohimo, para guru dan karyawan SD Negeri 1 Waru Kecamatan Slogohimo dan undangan lainnya.

Danramil-22 Slogohimo, Kapten (Arm) yadiman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung susksesnya LKBB tingkat siaga ini. Kepada regu juara disampaikan ucapan selamat dan diimbau untuk tetap rendah hati dan tidak sombong oleh kemenangannya. ”Jangan berpuas diri, dan tetaplah rajin belajar dan berlatih,” pesan Kapten (Arm) Yadiman.

Gelar LKBB ini, bertujuan untuk ikut membentuk karakter anak-anak, agar menjadi insan yang memiliki sikap disiplin dan bertanggung jawab. LKBB Tahun 2020 ini, diikuti 340 siswi dari 34 SD yang ada di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Bambang Pur