blank
PATI (SUARABARU.ID) – Ada yang berbeda di Halaman Parkir Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Kamis (5/12/2019). Pagi ini Bank Jateng mengadakan kegiatan Senam Bersama bersama para nasabah pensiunan yang berdomisili di Pati.
Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro yang turut hadir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda tetap setiap bulannya, yang akan dilaksanakan setiap tanggal 5.
Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro mengatakan bahwa acara tersebut pada dasarnya adalah bentuk kepedulian dan penghargaan Bank Jateng berupa pemberian pelayanan terbaik untuk nasabah pensiunan. Setiap tanggal 5 akan diadakan cek kesehatan gratis, sarapan pagi, dan doorprize bagi para nasabah yang hadir pada hari itu.
Isnu menambahkan bahwa nantinya para pensiunan akan disediakan tempat pelayanan khusus yang akan digunakan untuk melaksanakan transaksi agar untuk selanjutnya para nasabah pensiunan tidak perlu berada dalam antrian umum saat bertransaksi.
Kegiatan ini menarik atensi para pensiunan yang menganggap ini adalah kegiatan bernilai positif bagi mereka, terbukti dari jumlah yang mengikuti senam pagi pun bertambah setiap bulannya.