Marimas Umrohkan Puluhan Pedagang Pasar
Puji, salah satu pedagang di Pasar Pedurungan, Semarang, mendapatkan kupon umroh Marimas Umroh21 dan siap berangkat ke tanah suci pada Februari 2020. (ist./ood)

Semarang – PT Marimas Putera Kencana (MPK) memberikan apresiasi kepada puluhan pedagang yang selama ini telah setia menjual produk-produknya. Melalui program Marimas Umroh21, 56 pedagang pasar dan pedagang seduh diberangkatkan umroh ke tanah suci, gratis.

Perusahaan penghasil produk minuman dalam kemasan sachet ini menyadari, sebuah produk tidak dapat berkembang tanpa hadirnya pedagang yang menjualkan produknya. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan wujud terima kasih perusahaan kepada para pedagang yang telah menjadi mitra penjual produk-produk selama ini.

Vonny Pujiastuti selaku Marketing Manager PT MPK menyampaikan bahwa program Marimas Umroh21 sudah berjalan sejak September 2019 yang lalu.

“Saat ini sudah ada pedagang yang mendapatkan kupon umroh antara lain dari Semarang, Yogyakarta, Kendal, Tegal, Cirebon, Jakarta, Serang, Situbondo, Surabaya, Sampit, Banjarmasin dan Lombok,” kata Vonny, Kamis (21/11/2019).

Vonny menjelaskan, pemenang kupon program umroh ini dijadwalkan berangkat pada bulan Februari 2020. Selain hadiah umroh, dari pihak perusahaan juga memberikan hadiah uang tunai senilai milyaran Rupiah.

Salah satu pedagang yang mendapatkan kupon program umroh ini adalah Puji yang biasa berjualan di Pasar Pedurungan, Semarang. Dirinya sangat bersyukur mendapat hadiah umroh dari Marimas.

“Alhamdulillah, saya dapat hadiah umroh gratis. Tepat di hari ulang tahun saya, saya mendapat hadiah yang luar biasa. Terimakasih Marimas, semoga makin jaya,” kata Puji. (suarabaru.id)