blank
Setyo Agung Nugroho/dok

KOTA MAGELANG – Tim pelatih PSIS Semarang mempertahankan komposisi pemain yang berkekuatan 18 personel saat bertandang ke markas Persib Bandung pada Rabu (6/11). Pos penjaga gawang diisi Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Lini belakang mengandalkan Fredyan Wahyu, Soni Setiawan, Wallace Costa, Safrudin Tahar, M Rio Saputro, dan Frendi Saputra.

Kemudian di lini tengah ada Finky Pasamba, Tegar Infantrie, Jonathan Cantillana, dan Eka Febri. Sementara barisan ditempato Bruno Silva, Claudir Marini Junior, Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bayu Nugroho, dan Komarodin. Para pemain ini berangkat dengan menggunakan bus dari Magelang ke Bandung pada Selasa (5/11) pagi.

”Sebelum berangkat ke Bandung, mereka mendapatkan program recovery dari head coach Bambang Nurdiansyah,” ungkap Dwi Setyawan, asisten pelatih Laskar Mahesa Jenar. Hal senada dilontarkan Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho. Agung berharap the winning team ini bisa kembali mempersembahkan hasil positif di kandang Maung Bandung. Mahesa Jenar membutuhkan minimal 12 poin lagi agar terhindar dari degradasi.

”Target kami masih sama, yakni memenangi pertandingan baik di kandang maupun tandang,” tegas Agung. Dia optimistis Wallace Costa dan kolega bisa mengimbangi Persib. ”Saya berharap kondisi yang sudah terus dipertahankan, sedangkan yang kurang bisa ditingkatkan. Yang jelas, kemenangan atas PSS Sleman menjadi modal bagus terutama soal kepercayaan diri para pemain,” paparnya. (rr)