Bagikan
Para pemenang lomba Story Telling Tingkat SD/MI foto bersama di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal. Foto : SuaraBaru.id/Hoed

TEGAL- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal menggelar lomba story telling tingkat SD/MI Kota Tegal. Dalam penyelenggaraan tersebut diikuti oleh 31 SD/MI Kota Tegal.

Menurut Kepala Bidang Perpustakaan, Wiluyo, kemarin, lomba story telling tersebut merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan bakat-bakat dalam story telling dan mencari wakil dari Kota Tegal dalam lomba story telling tingkat Provinsi Jateng. “Nantinya yang meraih juara pertama akan mewakili Kota Tegal dalam lomba story telling tingkat Jateng yang akan digelar pada 8 April 2019, story telling ini kami cari yang inovasi sehingga dalam penjuriannya kami libatkan seniman. Kami optimis perwakilan Kota Tegal bisa meraih penghargaan di tingkat provinsi,” katanya.

Dia mengemukakan, dalam kegiatan tersebut yang ditunjuk oleh panitia sebagai juri sekaligus mentor dalam melatih peserta yang nantinya mewakili Kota Tegal, yaitu Bontot Sukandar, Surliali Andi K, Tedy Kartino. Dalam perlombaan juara pertama diraih oleh Niken Aisiyah P dari SD Kejambon 10, juara kedua M. Ahdan Almaufur dari SD Mankukusuman 7, juara ketiga Ridya Khalila Z dari SD Mankukusuman, juara keempat Yulinda Dwi A dari SD PUI Pesengkongan, juara kelima Ariyani Pamulaningrum dari SD Debong Kulon dan juara keenam oleh Permata Putri M SD Slerok 4. (SuaraBaru.id/Hoed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here