Bagikan
GAPURA BARU : Inilah fisik gapura baru Kelurahan Ngelo, bantuan dari Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Foto : Wahono/

BLORA – Manajemen Pertamina Eksplorasi Produksi (EP) Asset 4 Field Cepu, menyerahkan secara fisik bangunan gapura baru artistik untuk Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Blora, Senin (11/3).

Gapura yang berlokasi di lingkungan RT-02/RW 02 tersebut, sekaligus simbol terjalinnya hubungan baik antara Pertamina dengan masyarakat sekitar ring-1, dengan harapan koordinasi kedepan bisa lebih baik.

Cepu Field Manager, Afwan Daroni, menjelaskan bahwa bantuan gapura Ngelo ini, adalah  sebagai bentuk kepedulian perusahaan (BUMN) terhadap masyarakat Ring-1 di wilayah operasi di bidang infrastruktur.

Afwan berharap, dengan dibangunnya gapura yang baru ini dapat melancarkan mobilisasi kendaraan lingkingan, dan masyarakat.

“Mudah-mudahan bermmanfaat, dan memberi keindahan lingkungan,” ujarnya.

Lancar

Sebelumnya dibangun baru, lanjutnya, kendaraan besar sulit untuk melalui jalan tersebut. Sebab, tidak hanya gapura lama terlalu rendah, tapi juga sempit sehingga sulit dilalui.

Namun, setelah direvitalisasi oleh Pertamina telah mempermudah mobilisasi keluar masuk kendaraan berbagai ukuran dengan aman, dan lancar.

“Sudah kami lihat langsung, mobilitas kendaraan besar sekarang aman dan lancar saatlewat Neglo,” tambah Afwan Daroni.

Sementara itu Lurah Ngelo, Misna,  mengucapkan terima kasih dengan bantuan fisik revitakisasi gapura, meski sebelunya wilayahnya yang dekat dengan main gathering statiton (MGS) Menggung sudah sering diberikan bantuan.

“Terima kasih Pertamina, semoga kedepanm bertambah sukses dan barokah,” ungkap Misna.  (suarabaru.id/Wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here