Bagikan
Para Tokoh penerima anugerah “Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019” dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah

SEMARANG-Sebanyak 15 tokoh asal Jawa Tengah menerima anugerah “Apresiasi Legislator  Jawa Tengah 2019” dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah. Apresiasi diberikan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-73 PWI.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para politisi atas kepedulian dan komitmen mereka baik terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya,” tegas Ketua PWI Provinsi Jateng Amir Machmud NS.

Amir mengatakan, dari 15 tokoh, 13 tokoh merupakan legislator yang sudah duduk di parlemen, dan kini mencalonkan diri dalam Pemilu 2019. Sedangkan dua nama lainnya merupakan calon anggota legislatif (caleg) pendatang baru.

Ke-15 nama dari lintaspartai  berasal dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk DPR, yakni Firman Soebagyo (Komisi II/Partai Golkar), Arsul Sani (Komisi III/PPP), Sudjadi (Komisi V/PDIP), Donny Imam Priambodo (Komisi XI/Nasdem), Agustina Wilujeng Pramestuti (Komisi IV/PDIP), Yayuk Basuki (Komisi X/PAN),  dan Amelia Anggraini (Komisi IX/Nasdem).

Untuk DPRD Provinsi Jateng, terdapat nama Sukirman (Wakil Ketua DPRD Jateng/PKB), Alwin Basri (Ketua Komisi D/PDIP), Masruhan Samsurie (Ketua Komisi A/PPP) dan Asfirla Harisanto (Ketua Komisi C/PDIP). Sedangkan untuk DPRD kabupaten/kota, yakni Soenarno (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang/Golkar) dan Heru Irianto (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo/Golkar).

Sedangkan dua nama pendatang baru, yang merupakan calon legislator potensial, yakni Ahmad Adly Fayruz (Nasdem) dan Mochamad Herviano (PDIP).

Pemberian apresiasi akan diselenggarakan, Jumat (8/3) mendatang di Poncowati Ballroom Patra Convention Hotel Jl Sisingamangaraja.  Semarang, mulai pukul 19.00. Dipandu MC Artanto Raden, acara akan dimeriahkan standup comedy parodi politik oleh Benk Mintosih (GM Star Hotel dan penggiat pariwisata), fashion show Bayu Ramli dan hiburan musik.

Suarabaru.id/sl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here