FOTO BERSAMA: Jajaran Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng, saat berfoto bersama dengan Kajati Priyanto. Foto: heri priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pimpinan DPRD Jateng menggelar kunjungan ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng, Rabu (24/6/2020). Kunjungan itu dalam rangka menjalin komunikasi Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jateng.

Ketua DPRD Provinsi Jateng Bambang Kusriyanto bersama empat Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman, Heri Pudyatmoko, Ferry Wawan Cahyono, dan Quatly Abdulkadir Alkatiri, serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Urip Sihabudin, diterima langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Priyanto.

”Kami ingin bersilaturahmi dengan Kajati, karena biasanya Kajati selalu datang saat rapat paripurna. Sekarang gantian kami yang datang berkunjung ke Kejati, sekaligus ingin kenal lebih dekat dengan Kajati,” kata Bambang Kusriyanto.

Kajati Priyanto sendiri mengaku sangat apresiatif dengan kunjungan yang dilakukan para Pimpinan DPRD Jateng itu ke Kejati. Dirinya mengaku, komunikasi antar-lembaga diperlukan, sebagai upaya untuk meningkatkan pembangunan yang lebih baik di Jateng.

”Kami merasa terhormat atas kunjungan Pimpinan DPRD Jateng ini. Atas nama pimpinan tertinggi, kami mengucapkan terima kasih. Dalam hal ini, komunikasi perlu ditingkatkan. Karena cara pandang Dewan itu memikirkan masyarakatnya,” terang Priyanto, didampingi para Wakil Ketua, Asintel, Aspidsus, dan Aspidum.

Heri Priyono-Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here