Bagikan

PURWODADI (SUARABARU.ID) – Tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya, itulah yang terlihat dalam raut muka Shinta Wahyuningsih, pemenang Hadiah Utama Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2019.

Beliau memenangkan hadiah berupa 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander yang telah diundi beberapa waktu lalu di Dieng Wonosobo tanggal 14 Maret 2020

Tidak ada mimpi atau wangsit khusus sebelum mendapatkan hadiah utama ini, ungkap perempuan yang bekerja sebagai Guru Honorer di salah satu SMA Negeri di Kab. Grobogan ini.

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi, Suko Hariyadi pada Hari Senin, 6 April 2020 yang bertepatan dengan HUT Bank Jateng ke 57 tahun di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Pada hari yang sama, diserahkan pula hadiah lainnya berupa 5 Unit Motor Yamaha Nmax dan 5 Koin Emas Masing-masing beratnya 10gram. Untuk Cabang Purwodadi pemenang hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2019 yaitu, Shinta Wahyuningsih sebagai Pemenang Hadiah Utama, Heny Sri W, Soemini, Bendahara PSM SMK N 1 Wirosari, Masrinda K, Perkumpulan GP3A Ragil Santoso sebagai Pemenang Yamaha Nmax, serta Siswanto Hananta, Munarto, Muhari, Joko Supriyanto, Ajun Candra D yang masing-masing mendapatkan 10g Koin Emas.

Undian tabungan Bima diundi sebanyak 2x pada satu tahun periode undian.

“Diharapkan dengan adanya undian bima ini, nasabah semakin loyal kepada Bank Jateng serta selalu meningkatkan saldo tabungannya, dan lebih dirasa manfaatnya oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah dan Kabupaten Grobogan pada Khusunya”, Tutur Suko Hariyadi dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here