blank
Anggota Komisi E DPRD Jateng, H. Syamsul Bahri, S.E (baju Batik) saat memberikan bantuan berupa beras secara simbolis kepada warga

SURAKARTA (SUARABARU.ID) Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng, H. Syamsul Bahri, S.E memberikan bantuan berupa beras 3,5 ton bagi Masyarakat yang terdampak Covid 19 di Surakarta, Sukoharjo dan Klaten.

Bantuan diarahkan di 14 titik. Bantuan tersebut sebagai rasa peduli Syamsul Bahri sebagai anggota fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jateng.

“Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak akibat wabah Covid-19,” katanya kepada awak media di Surakarta, Selasa (07/04).

blank
Anggota Komisi E DPRD Jateng, H. Syamsul Bahri, S.E (baju Batik) saat memberikan bantuan berupa beras secara simbolis kepada warga

Pengurus DPD Golkar Jateng itu mengatakan, masyarakat diajak untuk tetap disiplin mengikuti arahan dan petunjuk dari pemerintah dan para ahli serta tokoh, agar wabah ini segera berakhir dan kondisi kembali membaik seperti sedia kala.

“Kami meminta masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah dalam antisipasi wabah Corona melalui social distancing, dan pembatasan sosial berskala besar,” ujar Politisi Golkar itu.

Sebelumnya, Syamsul Bahri juga telah membagikan hand sanitizer, masker dan brosur petunjuk pencegahan penyebaran corona.

“Mari kita bersatu dan dukung pemerintah. Menjaga jarak adalah hal yang sangat prinsipal dalam melakukan ‘physical distancing’. Tak hanya di ruang publik, tetapi juga di seluruh rumah, di setiap warga. Mari kita lindungi diri dan keluarga dari Covid-19,” pungkasnya.

SB-Hidayat