blank
Ketua Umum Gribranholic Sudirman (kiri) mendukung Prabowo - Gibran Menuju Indonesia Emas.(SB/Anind)

Ketua Umum Gribranholic Sudirman (kiri) mendukung Prabowo – Gibran Menuju Indonesia Emas.(SB/Anind)

SOLO (SUARABARU.ID)- Terbitnya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan sengketa pilpres dari pasangan 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan pasangan 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD, disambut gegap gempita massa pendukung pasangan 02.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tak ketinggalan, anggota Gribranholic dan Ikatan Alumni SMA VI Surakarta (IKASMAVISKA) pun turut larut dalam kegembiraan.

Loh kok bisa? Sebab Gibran Rakabuming Raka adalah putera Sulung Presiden Joko Widodo. Ayahanda Gibran adalah alumnus SMAN VI Surakarta.

Para alumnus banyak yang mendukung Jokowi saat Pilpres 2019 lalu, kini juga mendukung pasangan 02 dalam Pilpres 2024.

“Kllami turut gembira dan bangga atas kepercayaan rakyat yang memilih pasangan Bapak berdua yang terhormat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 terpilih,” tutur Ir R.Sudirman, MM Ketua Umum Gribranholic saat dihubungi, Rabu (24/4).

Sudirman juga memberikan selamat bagi pasangan Prabowo – Gibran mengemban kepercayaan bangsa dan menjalankan amanat rakyat.

“Kami siap mendukung untuk meraih masa depan Indonesia Emas yang Gilang gemilang,” tutur Sudirman.

“Program strategis yang dicanangkan Presiden Jokowi, seperti IKN tentu akan diteruskan,” terang R Sudirman, Penasihat IKASMAVISKA dihubungi, Rabu (24/4).

Sudirman menambahkan arah kebijakan ke depan jika Prabowo Subianto – Gribran Rakabuming Raka menang jelas akan melanjutkan kebijakan Jokowi.

“Di antaranya membuka peluang investor masuk, Indonesia semakin berperan dalam percaturan global, tetapi tetap harus memperhatikan kearifan budaya bangsa, ” tuturnya.

Dikatakan keputusan MK ini tidak hanya menegaskan legitimasi pemerintahan baru. Namun juga membuka peluang Indonesia untuk memperkuat perannya dalam urusan sumberdaya laut dan wilayah maritim.

Dukungan suara mayoritas yang mereka raih dengan satu putaran pilpres, memberikan dasar legitimasi yang esensial untuk mengambil langkah diplomatis serta perkembangan ekonomi.

Anind