Tenaga Kesehatan Dapat Bantuan Susu Kambing

967
0
Bagikan
BANTUAN SUSU - Bupati Tegal Umi Azizah saat menerima susu kambing dari PT Halt Manufaktur Sentosa (HMS).

SLAWI (SUARABARU.ID) – Bupati Tegal Umi Azizah menerima 1.500 box susu kambing dari PT Halt Manufaktur Sentosa (HMS) untuk dibagikan kepada tenaga kesehatan, Rabu (1/4) di Pendopo Amangkurat.

Bantuan diserahkan Direktur PT HMS, Abna Mutaqin. Umi menyampaikan terima kasih kepada para pengusaha yang masih peduli terhadap situasi dan kondisi saat ini, terutama tenaga kesehatan yang berada di garis depan dalam penanganan wabah covid-19.

“Bantuan seperti ini tentunya sangat dinantikan dan diperlukan, terutama produk minuman seperti susu ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan,” ujar Umi dalam sambutannya.

Menurut Umi, di samping meningkatkan stamina, susu kambing ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau daya imun. Hal ini diyakini Umi sebagai pertahanan alami untuk melawan infeksi covid-19.

Senada dengan Umi, Abna mengatakan, bantuan ini diprioritaskan untuk tenaga kesehatan. Untuk sementara pihaknya baru mengirim ke RSUD dr Soeselo dan RSUD Suradadi, dikhususkan untuk tenaga medis.

Menurut Abna, salah satu cara pencegahan covid-19 adalah menjaga daya tahan tubuh dan susu kambing ini terdapat kandungan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Harapannya, langkah ini bisa membantu tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan covid-19. Dia juga mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, rajin membersihkan diri dan menjaga asupan gizi.

Nur Muktiadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here