blank
Angel Di Maria/dok

NANTES (SUARABARU.ID) – Tanpa Neymar Junior yang mengalami cedera, Paris Saint-Germain (PSG) cuma menang 2-1 atas tuan rumah Nantes 2-1 pada pekan ke-23 Ligue 1 (Liga Prancis) di La Beajaoire, Rabu (5/2) dini hari WIB. Dua gol Les Parisiens dicetak Mauro Icardi dan Thilo Kehrer. Pelatih PSG Thomas Tuchel menduetkan Icardi dan Kylian Mbappe untuk mengisi lini depan.

Tim tamu mendominasi dan membuka gol melalui Icardi pada menit ke-28. Gol ini tercipta dari kerja keras Mbappe dan Angel Di Maria. Les Parisiens menambah gol pada menit ke-56. Sepak pojok Di Maria dituntaskan Kehrer menjadi gol lewat tandukan.

Pada menit ke-68, Nantes berhasil membalas. Kesalahan bek Presnel Kimpembe membuat Moses Simon melaju sendirian tak terkawal hingga kotak penalti, lalu dengan tenang memperdayai kiper Keylor Navas. Di Maria menyatakan musim ini persaingan di Ligue 1 kian ketat. Tak heran kalau PSG semakin sulit untuk menang. “Sedikit demi sedikit, liga menjadi lebih kompetitif dan sulit dimenangi. Banyak tim berlatih untuk bagaimana menghadapi kami,” tutur Di Maria. (rr)