Bagikan
PENYALAAN LILIN: Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, bersama jajaran menyalakan lilin saat mengumandangkan kidung Malam Kudus dalam perayaan Natal bersama, Kamis (16/1). (suarabaru.id/dok Pentak SMO)

KARANGANYAR (SUARABARU.ID) – Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50, dan GPP 4 tahun 2019, melaksanakan ibadah Natal bersama bertempat di Gereja Kristen Oikumene POUK Adi Soemarmi, Colomadu, Karanganyar, Kamis (16/1).

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, mengatakan, Natal adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan dan sukacita yang dirasakan oleh umat Kristiani.

“Dengan memeringati Natal tahun 2019 diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan hamba-Nya yang pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas iman serta guna meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Danlanud.

Dia menambahkan, semangat cinta kasih Natal hendaknya menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Memperkuat Kerukunan

Selain itu perayaan Natal merupakan momentum untuk memperkuat kerukunan antarsesama anak bangsa, sekaligus sebagai wahana merefleksikan diri serta mempertebal keimanan dan ketakwaan.

“Perayaan Natal dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik, agar dapat terwujud prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional dalam menyongsong tantangan tugas pada masa mendatang,” lanjut Danlanud.

Kebaktian Natal bersama dipimpin Pendeta Rebeka Magawati dari GBI Keluarga Allah Surakarta. Perayaan Natal dimeriahkan dengan gerak dan lagu dari GKPO Adi Soemarmo.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo, dan keluarga Kristiani Lanud SMO, Depohar 50, GPP 4, siswa siswi SMA Pradita Dirgantara, serta siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Lanud Adi Soemarmo.

LBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here