Bagikan
Nicolo Zaniolo/dok

ROMA (SUARA BARU.ID) – Gelandang berbakat AS Roma, Nicolo Zaniolo, kini menjalani operasi pemulihan cedera lutut. Dia diperkirakan absen selama enam bulan dan melewatkan putaran final Piala Eropa 2020. Zaniolo (20) mengalami masalah anterior cruciate ligaments (ACL), dan kerusakan meniskus pada lutut kanannya saat menghadapi Juventus pada Senin (13/1). Dia berbenturan dengan Matthijs de Ligt setelah melakukan solo run.

Zaniolo kemudian naik meja operasi. Dia menjalani rekonstruksi ACL bersamaan dengan perbaikan pada meniskus eksternal. Operasi dilakukan Profesor Mariani. “Terima kasih untuk semua dukungan dan kasih sayang yang telah Anda tunjukkan. Saya tak sabar untuk kembali bermain. Forza Roma!,” ujar Zaniolo.

Pemain Timnas Italia ini harus menjalani pemulihan selama empat hingga enam bulan. Mantan gelandang Fiorentina itu tak bisa melanjutkan sisa musim 2019-2020 dengan seragam Giallorossi. Kendati masih muda, Zaniolo sudah mampu menembus Squadra Azzurra. Dia merupakan salah satu pemain andalan pelatih Roberto Mancini. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here