Bagikan

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PSIS Semarang dipastikan tak bisa full team saat meladeni Bhayangkara FC pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion dr H Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (21/12). Trio asal Brasil, Wallace Costa, Bruno Silva, dan Claudir Marini Junior dipastikan absen.

Manajer Tim PSIS Anton Nikijuluw menuturkan Bruno dan Wallace mendapat hukuman larangan bertanding satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Hal yang sama didapat gelandang muda Tegar Infantrie. Sementara Marini belum sembuh dari cedera betis. ”Kendati tampil tanpa sejumlah pemain pilar, kami tetap menargetkan kemenangan melawan juara Liga 1 2017 itu. Sebab, para pemain akan termotivasi dengan banyaknya penonton yang datang,” ungkap Anton di Sekretariat PSIS Jalan Semeru Dalam, Semarang, Kamis (19/12).

Dia menjelaskan pelatih juga sudah menyiapkan skema untuk menggantikan pemain yang absen itu. Untuk Finky Pasamba, pilar lini tengah ini bisa kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar. Tim siap fight demi memerbaiki peringkat. Absennya beberapa pemain ini menjadi kesempatan sejumlah pemain muda yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan.

Partai penutup diprediksi bakal menyedot penonton. Sekitar 8.000 hingga 10.000 tiket disiapkan. Harga tanda masuk juga tidak ada perubahan. Harga karcis tribune barat A Rp 100 ribu, tribune barat B dan C Rp 75 ribu, tribune timur Rp 55 ribu, dan tribune selatan Rp 45 ribu. ”Terkait kesiapan panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS, izin keramaian dan keamanan laga pekan ke-34 ini sudah didapat, dan saat ini kami terus berkoordinasi dengan Polresta Magelang. Kami mengimbau suporter agar tidak membawa barang-barang yang dilarang sesuai regulasi Liga 1 2019. Seperti flare atau smoke bomb,” paparnya. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here