Bagikan
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng, OnySuharsono saat menyerahkan mobil secara simbolis ke Rektor Unsoed Suwarto.(Foto: dok)

PURWOKERTO – Bank Jateng, Kamis (31/10), di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Rektorat Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, telah melaksanakan penyerahan empat mobil Toyota Avanza Veloz kepada Universitas Jenderal Soedirman.

Acara tersebut dihadiri oleh rektor beserta para wakil rektor, ketua lembaga, dekan, kepala bagian, serta pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto beserta rombongan.

Acara diawali dengan dilakukannya penandatanganan Berita Acara Serah Terima mobil operasional tersebut oleh Rektor Unsoed, Suwarto dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto, Lis Arofah Ambarwati. Dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng, OnySuharsono.

Dalam sambutannya Ony Suharsono menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban terhadap lingkungan sekitar instansi perbankan.

“Kami berharap Bank Jateng dan Unsoed terus dapat menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan,” ungkapnya.

Rektor Unsoed, Suwarto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng yang selalu komitmen dan total dalam mendukung Unsoed dalam melaksanakan amanah yang diberikan oleh pemerintah sebagai lembaga public pendidikan tinggi.

“Ini sangat membantu Unsoed dalam kerja-kerja manajemennya, sehingga diharapkan akan meningkatkan mutu layanan tridharma yang diberikannya kepada civitas akademika maupun masyarakat luas,” tegasnya.(SuaraBaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here