Bagikan
Lorenzo Insigne/dok

NAPLES – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti masih yakin timnya bisa membalikkan keadaan saat menjamu Arsenal pada perempat final leg kedua Liga Europa di Stadion San Paolo, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di London, Partenopei kalah 0-2. Ancelotti menegaskan dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Karena itu, dia berharap Lorenzo Insigne dan kolego berani tampil menyerang melalui determinasi yang tinggi.

“Membalikkan keadaan memang bukan perkara mudah, tapi kami akan main di rumah sendiri dan dibantu para tifosi,” ungkap Ancelotti. Juru racik berpengalaman itu bakal menyiapkan skema 4-4-2. Di lini depan, wakil Italia ini bertumpu pada duet Dries Mertens dan Arek Miilik. Lorenzo Insigne dan Jos Maria Callejon diplot bermain melebar.

Di kubu Arsenal, manajer Unai Emery kembali mengingatkan skuadnya untuk bisa konsisten dalam partai tandang. Musim ini rekor luar kandang The Gunners sangat memprihatinkan. Emery akan mengusung pola 3-4-1-2. Mesut Oezil berperan sebagai penyerang lubang di belakang tombak kembar Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here