Bagikan
Matsunaga Shohei (tengah/dok)

MAGELANG – Baru merapat satu hari bersama skuad PSIS Semarang, Matsunaga Shohei menyadari kondisi fisiknya belum bisa mengimbangi pemain lain. Gelandang asal Jepang ini bertekad untuk bekerja keras menyusul ketertinggalan kondisi fisik. Sejak menandatangani kontrak pada pekan lalu, dia menghabiskan waktu sepakan berada di Medan. Hal ini untuk menyiapkan kebutuhannya yang semula bermain di PSMS Medan dan beralih ke klub kebanggaan Panser Biru dan Snex.

Matsunaga baru merapat pada Sabtu (6/4) sore. Melawan Persikama Kabupaten Magelang dalam laga uji coba di Stadion Gemilang, dia bermain 15 menit dan melihat pekerjaan rumah yang harus dia atasi tersebut. “Sabtu di uji coba merupakan kali pertama saya bertemu pelatih dan pemain PSIS lain. Mereka bagus. Saya tadi lihat mereka sudah terlihat kerja samanya baik dari umpan dan tidak egois. Saya merasa harus mengejar kondisi yang belum prima karena baru bergabung,” ungkap Matsunaga, kemarin.

Dia mengakui kondisinya belum 100 persen. Hari Nur Yulianto dan kolega dia lihat sudah mencapai 80 persen. Sebab, mereka sudah menjalani pemusatan latihan di Bandungan, Kabupaten Bandungan, selama 10 hari. ”Sekarang saya akan bekerja keras agar seperti pemain lain. Mungkin ke depan saya ingin menambah porsi latihan sendiri agar performa kembali sempurna,” beber mantan pemain Persib Bandung ini. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here