Bagikan
Kemeriahan pergelaran Resepsi HUT RI ke 73 di Kota Tegal, Minggu (26/8) malam. (Suarabaru.id/nino moebi)

 

TEGAL- Penampilan band dibalut dengan komedi yang disuguhkan oleh Sonekat Grup berhasil memukau penonton saat tampil dalam gelaran Resepsi HUT RI ke 73 di Kota Tegal, Minggu (26/8) malam.

Group yang digawangi Jamil (Akademi Pelawak Indonesia) tersebut sukses membuat penonton yang menyaksikan pertunjukan larut dalam kegembiran. Tidak hanya itu, Ayu Finalis Kontes Dangdut Indosiar (KDI) juga ikut menggoyang masyarakat dengan lagu-lagu yang dibawakanya.

Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh M MPd bahkan langsung menyempatkan diri berduet dengan membawakan lagu ‘’Rondo Kempling’’.

Konsep Resepsi yang digelar Pemerintah Kota Tegal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu.

Tahun ini Pemkot Tegal menggelar perayaan resepsi HUT RI ke 73 dengan latar belakang Gerbang Balaikota Tegal.

Plt Walikota Tegal, Nursoleh dalam sambutannya menyampaikan, bahwa konsep tersebut diambil untuk lebih mendekatkan Pemerintah Kota Tegal dengan Masyarakat Kota Tegal secara langsung.

“Ini memang ide saya untuk menggelar resepsi di pintu gerbang balaikota dengan konsep pesta rakyat. Ini agar semua rakyat nyaman larut dalam kegembiraan perayaan kemerdekaan tahun ini,” ucapnya.

Kepada OPD, Nursholeh bahkan meminta perayaan HUT RI ke depannya harus dibuat untuk memanjakan masyarakat Kota Tegal.

Dalam perayaan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang dalam rangkaian lomba yang telah diselenggarakan Pemkot Tegal. Seperti Lomba Ketua RT dan RW Teladan yang diraih Tarsono Ketua RT 03/01 Kelurahan Kalinyamat Wetan dan Untung Darmono Ketua RW 01 Kelurahan Panggung.

Adapun Lomba Inovasi Pelayanan Publik diraih oleh TBM Sakila Kerti , Serta Lomba Kebersihan Antar Kelurahan yang diraih oleh Kelurahan Slerok.(Suarabaru.id/nin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here