Dahsyatnya tabrakan, menjadikan sepeda motor ini tidak lagi berbentuk. Tabrakan sesama sepeda motor ini, berlangsung di dekat Unit Bina Batu Mulia (Ubibam) Sri Giri Sejati, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dua orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka, dalam dua kecelakaan lalu lintas di dua lokasi terpisah di Kabupaten Wonogiri. Yakni di Kecamatan Baturetno dan Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.

Kecelakaan maut di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, menewaskan Ny Mulyani (43), warga Dusun Sengon RT 1/RW 5, Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jatim. Kejadiannya berlangsung Sabtu petang (6/6) lalu di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim), tepatnya di Dusun Kutukan Kulon, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Saat kejadian, korban membonceng sepeda motor Honda Vario berplat nomor AE 4970 TJ yang dikendarai oleh anaknya, yakni Iwan Ari Nurcahyo (20).

Penduduk yang mengetahui ada kecelakaan, segera memberikan perotolongan dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Baturetno. Kapolsek Baturetno AKP Suwono, segera mengirimkan petugas untuk mendatangi lokasi guna melakukan penanganan.

Kepada petugas, Puji (50) dan Agus Triyanto (37), keduanya adalah warga Dusun Kutukan Wetan dan Kutukan Kulon, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, menyatakan, ibu anak tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Yakni terjatuh ketika terjebak jalan berlubang. Dampak dari kecelakaan itu, menjadikan Ny Mulayni tewas dan Iwan mengalami luka-luka.

 

Tanpa Lampu
Sementara itu, dari Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan juga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang meninggal dan seorang luka-luka. Korban tewas adalah Agung (35) warga asal Lingkungan Kamalan Lor RT 2/RW 3, Kelurahan dan Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.
Gara-gara terjebak jalan berlubang, sepeda motor ini terjatuh dan menyebabkan Ny Mulyani tewas. Kejadiannya berlangsung di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim), tepatnya di Dusun Kutukan Kulon, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berplat nomor AD 3719 UI. Kejadiannya berlangsung Sabtu malam (6/6) pukul 21.45, di ruas Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Jembatan Kalongan, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.

Petugas yang melakukan penanganan, telah meminta keterangan dari Saksi Sutarno (46) dan Sriyanto (41), keduanya warga Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, menyatakan. Diperoleh informasi, saat kejadian, Agung, mengendarai sepeda motornya tanpa menyalakan lampu dalam kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kecelakaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki FU berplata nomor AB 2977 XY yang dikendarai oleh Djeffri Pratama Putra (27) warga asal Dusun Sonomalangrejo RT 1/RW 33, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan dan menyebabkan Agung tewas, kemudian Djeffri Pratama Putra mengalami luka berat. Petugas yang melakukan penanganan di lokasi kejadian, menyebutkan, pemicu kecelakaan karena tidak berhati-hatinya korban dalam mengendarai sepeda motornya dan mengabaikan aspek keselamatan berkendara.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Wonogiri pimpinan Ipda Broto Suwarno.

Bambang Pur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini