Bupati Blora,  saat sidak ruas jalan Jepon – Bogorejo yang dibiayai APBD murni 2022 sebesar  Rp 9,2 miliar.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

Tercatat ada beberapa proyek jalan yang anggarannya dari APBD perubahan  saat ini sedang dikebut penyelesaiannya. Seperti pembangunan Jalan Sambongwangan – Gembyungan, dan beberapa jalan kabupaten yang ada di wilayah perbatasan Blora – Bojonegoro.

“Kita berharap bulan Desember nanti semuanya selesai dikerjakan, baik yang APBD murni maupun APBD Perubahan 2022. Tahun depan pembangunan infrastruktur akan kita lanjutkan. Prioritas kami tetap infrastruktur sesuai aspirasi masyarakat, diikuti bidang lainnya,” lanjut Bupati Arief Rohman.

Pada kesempatan itu, Suheri, salah satu warga Bogorejo, mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora atas dibangunnya jalan Jepon – Bogorejo hingga Sendangrejo.

“Terima kasih Pak Bupati, jalannya sudah dibangun dengan rigid beton. Semoga berkelanjutan karena masih ada beberapa titik yang belum tersentuh beton. Kami optimis Pak Bupati bisa melanjutkan pembangunan Blora yang lebih baik. Warga Bogorejo sangat berterima kasih. Apalagi ini merupakan jalur utama penghubung Blora – Tuban (Jawa Timur),” ungkapnya Suheri.

Kudnadi Saputro