blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com Selasa (2/8/2022), zodiak Gemini dan Aries sedang rapuh dalam percintaan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari laman Horoscope, berikut ramalan zodiak 1 Agustus 2022.

1. Aries

Kehidupan cinta Anda mungkin sedikit rapuh karena pasangan Anda lebih sensitif dari biasanya. Kepedulian dan empati mungkin akan membuat hubungan Anda lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 1 Agustus 2022 Virgo Perlu Bertindak Tegas Dapatkan Hati Orang Lain

2. Taurus

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merawat kecantikan Anda, Taurus. Segera jadwalkan untuk perawatan dan manjakan diri Anda sekarang.

3. Gemini

Kehidupan cinta Anda juga sedang sensitif hari ini, Gemini. Anda harus bisa secara perlahan menghadapi sebuah permasalahan, hal itu akan cukup membantu untuk mencapai apa yang diinginkan.

4. Cancer

Jangan biarkan rasa takut itu menghentikan apa yang ingin Anda lakukan. Kamu hanya butuh lebih disiplin dan berani, Cancer.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Jumat 29 Juli 2022 Leo Berhenti Jadi Egois dan Perhatikan Sekitar

5. Leo

Beberapa masalah mulai muncul dan itu sangat menganggu Anda, Leo. Anda hanya perlu lebih tenang dan menata semua rencana Anda kembali. Hal terpenting adalah jaga beberapa hal yang krusial.

6. Virgo

Hari ini adalah saat yang tepat untuk menyatakan cinta kepada seseorang. Siapkanlah tempat romantis dan bersenang-senanglah dengan orang yang Anda cintai.

7. Libra

Anda mungkin merasa terhambat akhir-akhir ini. Namun, jangan biarkan hal itu membuat Anda berhenti mengejar mimpi. Cukup pelan-pelan dan selalu berprogres meski sekecil apapun.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 28 Juli 2022 Cancer Lebih Berhati-hati Sampaikan Masukan Pada Orang Lain

8. Scorpio

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menghirup udara segar. Luangkan waktu Anda dan jangan memikirkan kecemasan orang lain yang membuat Anda jadi terburu-buru.

9. Sagitarius

Anda perlu lebih selektif dalam beberapa hal. Jangan sampai Anda terjebak pada situasi yang sulit dan tidak sehat.

10. Capricorn

Kehidupan romansa akan menghampirimu hari ini. Namun jangan terlalu terlena, karena cinta bukan berarti segalanya sempurna.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 Gemini Cari Orang Yang Tepat Untuk Curahkan Perasaan

11. Aquarius

Sadarilah hubungan Anda dengan pasangan bukan ajang pertunjukan. Biarkan segala sesuatunya mengalir dan jangan terlalu banyak drama.

12. Pisces

Hari ini cobalah lebih memperhatikan orang yang ada di sekitar Anda. Anda akan belajar dari banyak tindakan dan kesalahan mereka.

Itulah ramalan zodiak 2 Agustus 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Claudia