blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com Senin (01/8/2022), zodiak Virgo perlu segera bertindak dengan jelas jika memang ingin mendapatkan hati dari orang yang sedang disukai.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika Anda penasaran, kami telah merangkum dari laman Horoscope tentang ramalan zodiak 1 Agustus 2022.

1. Aries

Sebaiknya Anda tidak mudah membuat asumsi hanya berdasarkan apa yang dilihat semata. Cobalah untuk mencari bukti yang lebih kuat jika memang ingin menyalahkan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Jumat 29 Juli 2022 Leo Berhenti Jadi Egois dan Perhatikan Sekitar

2. Taurus

Ada beberapa orang yang mungkin meremehkan kemampuan Anda karena orang yang sudah berpengalaman. Jangan biarkan saja dan tunjukkan kemampuan secara perlahan saja.

3. Gemini

Anda hanya perlu bersabar kali ini dan tidak melakukan hal-hal yang mencurigakan demi keinginan semata. Cobalah untuk menanti hasil yang terbaik walaupun dalam waktu lama.

4. Cancer

Sepertinya Anda akan berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, di antara dua orang yang berselisih. Coba untuk pikirkan mana solusi terbaik agar Anda tidak berkesan berpihak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 28 Juli 2022 Cancer Lebih Berhati-hati Sampaikan Masukan Pada Orang Lain

5. Leo

Ada pesan yang perlu Anda indahkan untuk berjalan dengan lebih lambat dan mengutamakan istirahat. Jangan mudah tergoda dan ingatlah prioritas sekarang adalah kesehatan tubuh.

6. Virgo

Demi bisa mendapatkan hatinya, maka Anda jangan hanya diam dan mengandai-andai. Mulailah untuk melakukan aksi yang jelas dan tunjukkan pesona yang sudah Anda miliki.

7. Libra

Mungkin Anda memang membutuhkan perubahan yang besar demi masa depan yang lebih baik. Namun jangan samai melakukan sesuatu tanpa pertimbangan terlebih dahulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 Gemini Cari Orang Yang Tepat Untuk Curahkan Perasaan

8. Scorpio

Senin ini menjadi hari yang baik bagi Anda untuk memulai belajar hal yang baru. Jangan mudah nyaman dengan sesuatu yang sudah jelas Anda kuasai dalam waktu yang lama.

9. Sagitarius

Ingatlah bahwa apa yang Anda katakan akan memberikan dampak yang besar bagi orang lain. Coba pilih kata-kata dengan baik dan jangan mudah menyakiti orang lain.

10. Capricorn

Tidak ada gunanya Anda memaksa untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan jika pikiran dipenuhi dengan hal yang buruk. Coba tenangkan pikiran terlebih dahulu dan minta bantuan dari orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 26 Juli 2022 Cancer Tidak Tergesa-gesa Dengan Urusan Orang Lain

11. Aquarius

Manfaatkan waktu Anda yang luang dengan sebaik-baiknya untuk bersantai dengan orang-orang kesayangan. Selain itu, coba untuk melupakan beban kerja selama beberapa hari ke depan.

12. Pisces

Anda mungkin dikenal sebagai orang yang lebih suka percaya dengan logika. Namun tidak ada salahnya memberikan kesempatan untuk percaya dengan keputusan insting sekali lagi.

Itulah tadi ramalan zodiak 1 Agustus 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

Claudia