blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini,dilansir dari Suara.com Kamis (28/7/2022), zodiak Cancer diminta untuk lebih berhati-hati ketika ingin menyampaikan kritikan kepada orang lain dan sebaiknya pilih bahasa yang halus.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika Anda penasaran, kami telah merangkum dari laman Horoscope tentang ramalan zodiak 28 Juli 2022.

1. Aries

Anda mungkin menghadapi hal-hal sensitif yang sulit untuk diatasi dalam waktu singkat. Coba pikirkan dahulu dengan lebih tenang sebelum nanti mengambil keputusan untuk berpihak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 Gemini Cari Orang Yang Tepat Untuk Curahkan Perasaan

2. Taurus

Datang banyak dukungan bagi Anda untuk melakukan sesuatu yang memang benar-benar disukai. Jangan lupa untuk menyeimbangkan apa yang Anda korbankan dengan yang diterima.

3. Gemini

Anda tidak bisa melakukan semua hal dengan sempurna dan meminta orang lain untuk menunjukkan kesempurnaannya. Selain itu, tak ada salahnya untuk mengakui tindakan Anda yang tidak tepat.

4. Cancer

Hati-hatilah ketika mencoba untuk memberikan kritik kepada orang lain. Cobalah untuk instropeksi diri dan menyampaikan pendapat Anda dengan lebih halus tanpa harus menyinggung orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 26 Juli 2022 Cancer Tidak Tergesa-gesa Dengan Urusan Orang Lain

5. Leo

Tampaknya, hari Kamis menjadi momen yang tepat untuk Anda yang membutuhkan istirahat. Namun, jangan sampai melakukannya secara berlebihan dan berakhir dengan kemalasan.

6. Virgo

Pelajaran yang Anda peroleh adalah mengendalikan dan menempatkan emosi sesuai dengan kondisi. Tak ada gunanya melampiaskan semua yang Anda rasakan kepada orang lain, apalagi jika baru kenal.

7. Libra

Ada beberapa kebiasaan yang Anda lakukan dianggap mengganggu oleh rekan kerja. Sebaiknya dengarkan nasihat yang diberikan tanpa harus memasukkan ke dalam hati, apalagi dipenuhi dendam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 25 Juli 2022 Taurus Perlu Dengarkan Kata Orang Lain, Gemini Akan Dapatkan Waktu Besantai

8. Scorpio

Sebagai sosok yang memiliki posisi dan jabatan kuat di perusahaan, Anda seharusnya bisa memberikan contoh baik. Jangan mudah terbawa oleh emosi apalagi hanya karena hal-hal yang kecil.

9. Sagitarius

Ini adalah hari yang harus bisa Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kesempatan yang diberikan bisa Anda gunakan untuk membuktikan seperti apa kemampuan yang dipendam.

10. Capricorn

Rasa lelah Anda mungkin membuat pekerjaan yang harus diselesaikan malah terlambat disetorkan. Coba minta bantuan dari orang lain, sembari menenangkan pikiran Anda tanpa harus memaksakan kehendak.

Baca Juga: Tujuh Kelebihan dan Kekurangan Karakter Zodiak Gemini

11. Aquarius

Memberikan rasa peduli kepada orang lain pun perlu dilakukan dengan terbatas. Jangan hanya melakukan sesuatu untuk orang lain, sementara selama ini Anda mengabaikan kebutuhan sendiri.

12. Pisces

Meskipun sempat dianggap mengecewakan, kini Anda bisa kembali berpikir dengan jernih. Hindari hal-hal yang bisa mengganggu dan membuat tugas Anda menjadi molor apalagi berantakan.

Itulah tadi ramalan zodiak 28 Juli 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

Claudia