blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ramalan zodiak hari ini, dilansirdari Suara.com Jumat (29/7/2022), zodiak Leo disarankan untuk berhenti menjadi sosok yang egois dan lebih memperhatikan orang-orang yang selalu menemaninya.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika Anda penasaran, kami telah merangkum dari laman Horoscope tentang ramalan zodiak 29 Juli 2022.

1. Aries

Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari di lingkungan baru dan jangan sampai lewatkan kesempatan yang ada. Gunakan setiap pengetahuan yang Anda miliki untuk meraih mimpi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 28 Juli 2022 Cancer Lebih Berhati-hati Sampaikan Masukan Pada Orang Lain

2. Taurus

Mungkin Anda memang tak ingin lagi merasakan sakit hati bertubi-tubi sementara yang lama belum sembuh. Namun coba pertimbangkan lagi betapa pentingnya asmara dalam kehidupan Anda.

3.Gemini

Waktu yang tepat bagi Anda untuk menunjukkan kemampuan yang telah dimiliki. Berikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dan tak ada salahnya menjadi sosok pahlawan.

4. Cancer

Setiap orang tentu saja menganggap uang sebagai hal yang penting untuk dimiliki dan disimpan. Namun bukan berarti semua hal bisa Anda beli begitu saja dengan uang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 27 Juli 2022 Gemini Cari Orang Yang Tepat Untuk Curahkan Perasaan

5. Leo

Tak penting apa yang Anda lakukan selama ini, jika hasilnya hanyalah menjadi orang egois. Mulai hari Anda dengan lebih mempertimbangkan siapa yang selalu menemani Anda terutama ketika momen sulit.

6. Virgo

Semakin banyak hambatan yang Anda temukan, seharusnya bisa menjadi alasan untuk semakin bersemangat. Jangan mudah untuk tarik ulur dan percayalah bahwa kegagalan itu hal wajar.

7. Libra

Sepertinya Anda memerlukan rasa semangat yang lebih tinggi untuk menghadapi hal yang terduga. Ketika berhadapan dengan hal seperti itu, jangan mudah panik dan coba tenangkan diri dahulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 26 Juli 2022 Cancer Tidak Tergesa-gesa Dengan Urusan Orang Lain

8. Scorpio

Jangan mudah untuk meremehkan hal-hal yang ditugaskan kepada Anda walaupun sudah ada pengalaman. Satu kesalahan saja bisa membuat segalanya menjadi rusak dan tak sesuai harapan.

9. Sagitarius

Bukan hal yang mudah untuk menjadi sosok yang penting seperti Anda saat ini. Namun, bukan berarti Anda bisa memanfaatkan posisi tersebut untuk menilai orang lain hanya dengan sebelah mata.

10. Capricorn

Jika Anda adalah orang yang suka mendengarkan pengungkapan cinta, sampaikan kepada kekasih. Tak usah malu untuk menunjukkan seperti apa sikap yang Anda harapkan selama ini.

Baca Juga: Tiga Zodiak Kurang Beruntung di Bulan Juli

11. Aquarius

Mungkin Anda berpikir sudah tak ada lagi energi yang tersisa untuk keluar dan bertemu teman-teman. Namun jika Anda berniat untuk mencoba, keberuntungan telah menanti di depan.

12. Pisces

Apa pun yang terjadi dan Anda hadapi, walaupun itu sulit, jangan mudah untuk menyerah. Akui kesalahan yang dilakukan dan gunakan sebagai pacuan untuk menjadi lebih baik.

Itulah tadi ramalan zodiak 29 Juli 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

Claudia