blank
Forkopimda ikuti senam Senam pagi bersama Mahasiswa ITS, Masyarakat desa wisata Tempuran. Foto: Pemdes Tempuran

BLORA (SUARABARU.ID) – Rangkaian kegiatan safari Subuh Bupati Blora bersama Dandim dan  Kapolres Blora, kali ini berada di desa wisata Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Sesuai time schedule safari Subuh Bupati Blora yakni salat subuh berjamaah pada 04.25 WIB di Masjid Baitus Salam desa Tempuran, dilanjutkan senam pagi 06.00 WIB bersama Forkopimda, mahasiswa ITS, masyarakat setempat, lalu 07.00 WIB ngantor di Kantor Desa Tempuran.

Di tempat ini sekaligus berlangsung dialog interaktif dengan perangkat, lembaga desa, masyarakat dan Tim ITS terkait maksud dan tujuan KKN, Jumat, (29/7/2022).

Pada kesempatan itu, hadir Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK,MM,MH mengikuti senam bersama Forkopimda Blora, sekaligus berkeliling waduk dan sarapan pagi.

Senam bersama tersebut digelar di wilayah desa Tempuran Kecamatan Blora. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian terobosan kreatif Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Blora.

Selain senam bersama dalam kegiatan di desa Tempuran tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada warga dan peninjauan desa wisata Tempuran.