blank
Bupati serahkan bantuan sosial kepada warga desa wisata Tempuran. Fot: pemdes Tempuran

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya dalam kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas Polri dengan Pemkab Blora dan lintas sektoral lainnya.

“Ini adalah salah satu wujud sinergitas Polri dengan lintas sektoral. Selain senam bersama kita juga ngantor bareng pak Bupati di desa Tempuran,” beber Kapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolres Blora  menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sinergi yang ada sehingga pelayanan prima masyarakat lebih maksimal dan kondusifitas wilayah dapat terjaga.

“Harapannya kita bisa bersama membangun kabupaten Blora. Sesuai dengan tagline bapak Bupati yaitu Sesarengan Mbangun Blora,” ucap Kapolres AKBP Fahrurozi.

Bupati Blora,  H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. menyampaikan kepada warga desa Tempuran bisa bergabung pada kegiatan safari Subuh berjamaah.

“Setelah Subuhan dilanjutkan senam pagi, lalu  ngantor di Balaidesa Tempuran, dan dialog bersama untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Mas Arief Rohman @AriefRohman panggilan H. Arief Rohman.

Pada kesempatan itu, juga di buka juga layanan MPP Keliling mulai 06:30 WIB hingga 09:30 WIB di Balai Desa Tempuran, imbuh Bupati Blora.

“Kita akan buka juga layanan MPP Keliling mulai 06:30 sampai 09:30 di Balaidesa Tempuran,” tandas Mas Arief Rohman.

Untuk diketahui, safari Subuh selanjutnya pada tempat yang lain, dalam suasana yang lain,  menunggu informasi dari Pemkab Blora.

Kudnadi Saputro