blank
Rektor Unisnu Jepara menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Jepara(Foto: Unisnu)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH. Dengan didampingi sejumlah pejabat utama telah mengunjungi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu) Jepara belum lama ini.

blank
Polres Jepara berkunjung ke Unisnu (Foto: Unisnu)

Rombongan Kapolres Jepara disambut hangat oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag., yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, dan Para Dekan di lingkungan Unisnu Jepara

Kunjungan Kapolres Jepara ke Unisnu Jepara ini merupakan sarana untuk memperkuat silaturrahim dan sinergitas. Rektor Unisnu dan Kapolres Jepara sama-sama berkomitmen untuk bekerja sama dan bersinergi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Jepara yang sejahtera, aman, nyaman, dan kondusif.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, serta memperkuat sinergitas Polri dengan perguruan tinggi. Selain itu juga untuk berkoordinasi agar ke depan dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

blank
Kunjungan Polres Jepara ke Unisnu (Foto: Unisnu)

“Semoga sinegritas baik ini antara Polres Jepara dan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara dapat terus ditingkatkan. Karena kampus dapat menjadi salah satu mitra strategis dalam mengelola situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata AKBP Warsono.

Kapolres Jepara juga berharap bersama-sama dengan Unisnu Jepara, untuk berkontribusi mengedukasi publik, agar masyarakat ikut menyebarkan informasi yang benar.

Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Jepara. Menurutnya kunjungan yang dilakukan merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas. “Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk semakin memperat hubungan kerja sama antara Polres Jepara  dengan Unisnu Jepara  baik di bidang pendidikan maupun kamtibmas,” ujar Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag.

Alvaros