Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama didampingi Kasatlantas baru AKP Ivan Prabowo (kanan) dan AKP Galuh Pandu Pandega. Foto:humaspolreskudus

KUDUS (SUARABARU.ID) – AKP Ivan Prabowo mulai Jumat (13/5) hari ini secara resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kudus.

Mantan Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Jateng ini menggantikan AKP Galuh Pandu Pandega yang akan menjabat sebagai Kapolsek Laweyan Polresta Surakarta.

Serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres Kudus dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama dan diikuti PJU Polres Kudus, Kapolsek jajaran dan personel Polres Kudus.

Dalam Sambutannya AKBP Wiraga mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa demi pembinaan karir bagi anggota Polri.

Selain itu juga dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan atau permasalahan di wilayah hukumnya.

Dalam upacara sertijab ini, Kapolres Kudus mengucapkan terima kasih kepada pejabat kepolisian lama atas kontribusi yang diberikan. Dia berharap pejabat yang dimutasi bisa menjadi lebih baik di tempat baru.

Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru atas promosi jabatannya. Terimakasih atas semangat dan dedikasi, loyalitas untuk Polres Kudus,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama.

Sementara pada pejabat baru, AKBP Wiraga mengucapkan selamat bergabung di Polres Kudus dan menyampaikan pesan agar tugas wewenang dan tanggung jawab bisa terselesaikan dengan baik serta ditunggu inovasinya.

“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Kudus. Laksanakan tugas dengan baik, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Kudus,” pungkasnya.

Tm-Ab