Rakor pemberantasan korupsi terintegrasi bersama KPK, digelar di Ruang Rapat Bupati Pacitan, Jatim. Diikuti semua pejabat dan para Camat.(Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi terintegrasi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rakor berlangsung di Ruang Rapat Bupati.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, Rakor diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Sekda bersama Asisten Sekda dan seluruh jajaran. Mulai dari Pimpinan Perangkat Daerah, para camat dan semua Kepala Bagian (Kabag). Rakor dipimpin langsung PIC KPK Bidang Koordinasi dan Supervisi Wilayah-3, Alfi Rachman.

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, sangat apresiatif terhadap upaya pencegahan korupsi di Pacitan. Skor yang diraih Kabupaten Pacitan melalui Monitoring Centet for Prevention (MCP) maupun Survey Penilaian Integritas (SPI) hanyalah sarana, karena tujuan utamanya adalah bagaimana tidak terjadi tindakan korupsi.
Bambang Pur