blank
Poster Kuntilanak 3. Foto: Instagram @mvppictures_id

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Setelah tertunda selama hampir 2 tahun karena pandemi Covid- 19, Rumah Produksi MVP Pictures kali ini siap menghadirkan kembali kisah petualangan 5 anak pemberani yang selalu ditunggu-tunggu saat libur Lebaran tiba, ya!

Geng Kuntilanak akhirnya siap menghibur para penonton di bioskop untuk mengisi waktu libur Lebaran 2022 ini. Masih disutradarai oleh sineas legendaris film horor Indonesia, Rizal Mantovani, Kuntilanak 3 siap menghentak bioskop-bioskop di Tanah Air mulai tanggal 30 April 2022 mendatang.

Selain dibintangi kembali oleh lima aktor cilik berbakat seperti, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy & Ciara Nadine Brosnan, Kuntilanak 3 kali ini menampilkan banyak artis-artis papan atas seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jelang Libur Lebaran, Rekomendasi Film Bioskop Temani Waktu Luang

Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya.

Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai. Dan mungkin, Sekolah Mata Hati, dapat menjadi tempat dimana para anak berkemampuan “khusus” belajar, sehingga bisa membantunya mengendalikan diri.

Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.