blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Nasmoco Group dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program Siaga Lebaran dan Silaturahmi Lebaran yang dimulai 28 April hingga 8 Mei 2022 melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022.

Program ini diadakan dalam rangka memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi pelanggan sekaligus mensukseskan kebijakan pemerintah yang mulai memperbolehkan tradisi mudik ke kampung halaman pada momen Lebaran kali ini.

Sebagai catatan, berdasarkan hasil survei Kementerian Perhubungan belum lama ini, diprediksi akan ada 23 juta mobil dan 17 juta sepeda motor yang digunakan untuk mudik pada Lebaran tahun ini.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, dalam keterangan pers resminya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran, terutama pemudik yang melintas wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota termasuk Nasmoco, hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik ataupun arus balik,” katanya.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Pelanggan yang ingin perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota.

Hartono menjelaskan, momen lebaran tahun ini sangat spesial dan sangat dinantikan seluruh masyarakat. Oleh karena itu untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik perjalanan mudik di wilayah Jateng dan DIY, Nasmoco Group membuka 2 Posko Siaga 24 jam, 15 Bengkel Siaga serta 8 Bengkel yang tetap buka saat cuti bersama maupun libur lebaran.

“Kami ingin memastikan perjalanan mudik pelanggan Toyota tetap nyaman dan aman dengan kondisi mobil tetap prima,” katanya.

Di tenda berukuran 5 x 15 meter tersebut, selain sebagai tempat singgah untuk beristirahat, pelanggan Toyota juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Posko Siaga Nasmoco 24 Jam untuk pengecekan kendaraan maupun perbaikan berupa servis ringan melalui 2 stall service yang tersedia.

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program Siaga Lebaran.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.

Untuk memudahkan servis, setiap Posko Siaga terdiri dari Service Advisor atau Foreman dan Teknisi yang terbagi dalam tiga shift. Pelanggan bisa melakukan servis ringan seperti pengecekan kondisi aki, ban, wiper, rem, oli dll.

Untuk kenyamanan pengunjung, di Posko Siaga Toyota juga terdapat berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, alat pijat refleksi, aneka snack, minuman, obat-obatan serta koneksi wi-fi. Selain itu di Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota menerapkan prokes seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

“Silakan pelanggan Toyota bisa singgah beristirahat dan memanfaatkan layanan Posko Mudik dan Bengkel Siaga Nasmoco atau untuk informasi terkait lokasi lengkap layanan Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota pelanggan bisa cek melalui aplikasi mTOYOTA,” pungkas Hartono.