blank
Poster Trailer Marvel "Thor: Love and Thunder" . Foto: Twitter : @MarvelStudio

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Sejumlah fakta menarik Thor: Love and Thunder terungkap dari teaser yang telah dirilis oleh laman Youtube Marvel Studios.

Dilansir dari Suara.com, meski baru dijadwalkan tayang pada Juli 2022 mendatang, film ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Thor dan penyuka film Marvel.

Dalam teaser trailer tersebut, tampak Thor berpetualang bersama Valkyrie dan geng Guardians of the Galaxy. Aksi keren Thor jadi highlight dalam teaser berdurasi sekitar satu menit ini.

Baca Juga: Trailer Marvel “Thor: Love and Thunder” Hadirkan Karakter Thor Versi Wanita

Film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat ini berfokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman). Jane sebelumnya muncul pada film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Berikut deretan fakta menarik Thor: Love and Thunder.

1. Thor bukan superhero lagi

Alih-alih menunjukkan beragam sisi heroik Thor, justru ada adegan di mana Thor menanam Stormbreaker di puncak gunung.

“Tangan yang dulu digunakan untuk berperang kini hanya alat sederhana untuk perdamaian,” ucap Thor (Chris Hemsworth).

Baca Juga: Trailer Doctor Strang 2 Multiverse Of Madness Munculkan Karakter Baru

Di sisi lain, ia juga mengungkap keinginan untuk mencari jati diri yang sesungguhnya.

Film ini juga diduga akan menceritakan perjalanan hidup Thor dari kecil hingga dewasa lantaran menyajikan adegan Thor kecil, remaja, sampai dewasa berlari di hutan mengenakan kostum aslinya.

2. Kemunculan Geng Guardians of the Galaxy

Teaser trailer Thor: Love and Thunder menampilkan geng Guardians of the Galaxy, bahkan Thor juga seolah ikut serta dengan geng tersebut. Tersempil juga adegan kocak antara Thor dan Star-Lord (Chris Pratt).

Baca Juga: Siap-siap, Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Bakal Gentayangan Mulai 4 Agustus 2022

Meski begitu, belum diketahui seberapa banyak porsi adegan yang melibatkan geng Guardians of the Galaxy.

3. Asgard yang baru

Wajah Asgard yang baru juga muncul dalam teaser trailer meskipun hanya sekilas. Ada spekulasi bahwa Thor yang kelak akan menjadi pemimpin di New Asgard.

Namun, di sini justru terlihat Valkyrie duduk di kursi kehormatan dan memimpin rapat di New Asgard, yang sudah jadi destinasi wisata baru.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini Himpaudi Buat Film Dokumenter Inspirasi Merdeka Belajar dari RA Kartini

4. Taika Waititi jadi sutradara

Sukses besar menyutradarai Thor: Ragnarok, Taika Waititi kembali menduduki kursi sutradara dalam Thor: Love and Thunder. Ia juga sekaligus mengisi suara Korg, sahabat Thor yang merupakan makhluk terbuat dari batu.

5. Kisah asmara

Salah satu yang paling menarik dari teaser trailer Thor: Love and Thunder adalah bagian terakhir, di mana muncul Natalie Portman sebagai Jane Foster. Kali ini ia kembali dalam kostum superhero lengkap sebagai Mighty Thos dan membawa Mjolnir.

Sebelumnya, pada tahun 2013 hubungan asmara di antara keduanya gagal berlanjut. Akankah Thor: Love and Thunder mengungkap nasib cinta di antara keduanya?

Itu dia fakta menarik Thor: Love and Thunder. Kita tunggu saja ya tanggal mainnya, 8 Juli 2022!

Claudia