blank
Bersama masyarakat, jajaran TNI Koramil-10 Wuryantoro Kodim 0728 Wonogiri, membangun jalan di Dusun Tempurharjo, Desa Gumiwanglor, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Lettu (Inf) Suraji, Danramil-10 Wuryantoro Kodim 0728 Wonogiri, memimpin karya bakti pembangunan jalan di Dusun Tempurharjo, Desa Gumiwanglor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Pembangunan jalan yang diperkeras dengan lapis rabat cor beton ini, memiliki volume panjang 100 Meter (M) dan lebar 2,5 M, sebagai prasarana infrastruktur jalan antardusun.

Pengerjaannya dilakukan secara gotong royong bersama pamong desa dan warga masyarakat serta anggota Babinsa. Prasarana ini, bermanfaat dalam memperlancar hubungan darat warga masyarakat menuju pusat pemerintahan desa, sekolah dan ke fasilitas pelayanan kesehatan.

Lettu (Inf) Suraji, menyebutkan, karya bakti ini merupakan realisasi peran komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial. Yang didalamnya, menyangkut pembinaan wilayah dan masyarakat, serta memantapkan kembali jiwa dan semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

”Dengan kegiatan ini, kedekatan TNI bersama rakyat semakin terlihat sehingga makin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Lettu Suraji.

Bambang Pur