blank
Vaksinasi di SDN Kunir

JEPARA (SUARABARU.ID) – Hari ini, Rabu (26/1-2022), 200 anak usia 6-11 tahun di Desa Kunir, Kecamatan Keling selesai di vaksin. Mereka terdiri dari siswa SDN Kunir 131 anak dan MI Islamiyah 69 anak. Sementara 37 anak belum hadir dengan alasan demam atau kurang sehat karena hujan.

blank
Vaksinasi di MI Islamiyah Kunir

Padahal untk menarik minat dan keinginansiswa daam vaksinasi tersebut juga ada hiburan berupa badut dan robot Transformer.  Sementara dari  Pemerintah Desa Kunir menyiapkan minuman susu dan makanan ringan untuk siswa.

blank
Robot transformer di vaksinasi anak usia 6-11 tahun

“Harapan kami vaksinasi untk anak bisa dituntaskan agar bsa dilakukan PTM 100 persen,” ujar Kepala Desa Kunir Sucipto. Sebab jika vaksinasi belum dilakukan p[ada semua murid, tidaki bisa PTM 100 persen, tambahnya.

blank
Boneka untk menarik siswa

Menurut Sucipto, berdasarkan informasi yang didapat anak yang belum divaksin hari ini  karena ijin kurang sehat. “lasan yang diajukan demam karena hujan yang terus menerus,” ungkap Sucipto. Kami akan koordinasi dengan para kepala sekolah dan Puskesmas dan ortu untuk yang belum vaksinasi, tambahnya.

Hadepe