blank
Kiri "Twenty Five Twenty One" Kanan Film "Fistful of Vengeance"

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Februari, identik dengan bulan kasih sayang, tak mengherankan jika tayangan tertema cinta akan dirilis pada musim ini.

“Forecasting Love and Weather”, “Twenty Five Twenty One”, “Thirty-Nine”, “Akhirat: A Love Story” hingga “Sweet Magnolias: Season 2” akan rilis di Netflix pada Februari 2022.

Berikut ini adalah daftar tayangan dan sinopsis singkatnya:

1. “Forecasting Love and Weather”

blank
Drama “Forecasting Love and Weather”.

Bertempat di badan layanan cuaca nasional, cinta terbukti sama sulitnya untuk diprediksi layaknya hujan atau cerah bagi seorang peramal cuaca dan koleganya yang berjiwa bebas.

Bersiaplah untuk romansa perkantoran yang mendebarkan bersama Song Kang dan Park Min Young pada 12 Februari 2022.

Baca Juga: ‘Het Klaverblad’ Pejuang dan Pahlawan Perempuan asal Jepara

2. “Twenty Five Twenty One”

blank
Serial “Twenty Five Twenty One” . Antara

Dibintangi oleh Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk, pada suatu masa di mana mimpi seakan-akan berada di luar genggaman, seorang atlet anggar mengejar ambisi besar dan bertemu dengan pemuda pekerja keras yang ingin membangun kembali hidupnya. Drama ini juga akan tayang pada 12 Februari 2022.

3. “Thirty-Nine”

blank
Serial “Thirty-Nine”. Antara

Saksikan persahabatan hangat antara Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Kim Ji-hyu di “Thirty-Nine” pada 16 Februari 2022. Saling bersandar pada satu sama lain melewati suka dan duka, tiga orang sahabat berdiri bersama seiring mereka menjalani kehidupan, cinta, dan rasa kehilangan sebelum memasuki usia 40 tahun.

Masih banyak tontonan menarik lainnya yang akan hadir pada bulan Februari, termasuk Sweet Magnolias: Season 2, Inventing Anna, dan Akhirat: A Love Story.

Baca Juga: Empat Kiat Cerdas Tingkatkan Semangat Belajar Anak

4. “Akhirat: A Love Story”

Setelah mengalami kecelakaan mobil, sepasang kekasih menelusuri akhirat bersama. Apakah cinta akan membawa mereka kembali ke dunia? Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan yang mulai tayang pada 2 Februari 2022.

5. “Sweet Magnolias: Season 2”

Para Magnolia bersama-sama berusaha melewati hubungan baru, luka lama, dan politik kota, seiring mereka menghadapi pahit dan manis kehidupan.

Serial ini tayang mulai 4 Februari 2022 yang dibintangi oleh JoAnna Garcia Swisher, Brooke Elliot, Heather Headley.

Baca Juga: Lima Manfaat Futsal Bagi Kesehatan Tubuh dan Mental

6. “Tall Girl 2”

Film yang dibintangi oleh Ava Michelle, Griffin Gluck dan Sabrina Carpenter ini tayang mulai 11 Februari.

Mimpi Jodi untuk mendapat peran utama di musikal sekolah menjadi kenyataan, namun segala tekanan membuat kepercayaan diri dan hubungannya menjadi berantakan.

7. “Business Proposal”

Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong dan Kim Min-gue akan hadir mulai Februari. Serial ini bermula dari sebuah kencan buta yang menyebabkan kesalahpahaman dan malapetaka di perkantoran.

Baca Juga: Wujud Syukur Gamelan Diakui sebagai Warisan Budaya; Ki Purbo Asmoro Lakonkan ‘Dumadine Gamelan’

8. “Fistful of Vengeance”

blank
Film “Fisful of Vengeance”. Antara

Film terbaru dari Iko Uwais dan Lewis Tan akan tayang mulai 17 Februari 2022.

Ketika seorang pembunuh bayaran berkekuatan super bernama Kai melacak pembunuh lainnya di Bangkok, sebuah misi balas dendam berubah menjadi ajang pertarungan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kuno.

9. “Space Force: Season 2”

Di bawah administrasi baru, Jenderal Naird dan krunya yang tidak berguna namun menghibur memiliki waktu empat bulan untuk membuktikan bahwa Space Force patut dipertahankan.

Tayang mulai 18 Februari 2022, serial ini dibintangi oleh Steve Carell, John Malkovich dan Ben Schwartz.

Baca Juga: Nimo Gala Ajang Penghargaan bagi Para Streamer Nimo TV

10. “Inventing Anna”

Pengusaha hebat atau penipu ulung? Diangkat dari kisah nyata, seorang reporter menggali bagaimana Anna Delvey meyakinkan para elit di New York bahwa dirinya seorang ahli waris dari Jerman.

Serial “Inventing Anna” dibintangi oleh Anna Chlumsky, Julia Garner dan Arian Moayed yang tayang mulai 11 Februari 2022.

11. “One of Us Is Lying”

Hukuman di sekolah mempertemukan lima murid SMA yang bertolak belakang. Namun ketika sebuah misteri pembunuhan terkuak, aksi pembunuhan dan rahasia terus mengikat mereka.

Tayang mulai 18 Februari 2022, serial ini dibintangi oleh Annalisa Cochrane, Chibuikem Uche dan Marianly Tejada.

Baca Juga: Kim Seon-ho, Aktor Korea yang Banyak Dicintai

12. “Juvenile Justice”

Ketika menangani berbagai kasus rumit di pengadilan remaja, seorang hakim yang tegas harus menyeimbangkan kebenciannya terhadap pelaku kejahatan remaja dengan keyakinannya pada keadilan. Serial Korea ini dibintangi oleh Kim Hye-soo, Kim Moo-yeol dan Lee Sung-min.

Selain beberapa tayang di atas, ada juga beberapa film dan serial yang siap hadir pada bulan Februari yakni “Gabby’s Dollhouse: Season 4”, “The Tinder Swindler”, “Child of Kamiari Month”, “Ridley Jones: Season 3”, “Rabbids Invasion Special: Mission to Mars”, “Texas Chainsaw Massacre”, “Back to 15” serta “Vikings: Valhalla”.

Ant-Claudia