blank
Kim Seon Ho. Foto: Pinterest

KIM SEONHO adalah aktor Korea Selatan. Lahir pada 8 Mei 1986, di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Lelaki dengan tinggi badan 1,83 meter ini memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama sebelum membuat debut layarnya pada tahun 2017 dengan Good Manager.

Dia menjadi terkenal dengan serial televisi Start-Up dan mendapatkan lebih banyak pengakuan untuk peran utamanya di Hometown Cha-Cha-Cha, yang ditayangkan di tvN dan Netflix.

Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor yang sangat dicintai, melalui drama-drama dan acara teve yang ia lakukan. Banyak penggemar yang menyukasi aktingnya yang luar biasa. Skandal yang terjadi pada sang aktor membuatnya belum muncul lagi diacara televisi sampai saat ini.

Beredar kabar bahwa Kim Seon Ho akan menolak banyak projek dan memutuskan untuk vakum di tahun 2022. Film yang berjudul ‘Sad Tropical’ kabarnya akan menjadi satu-satunya projek yang akan diambil untuk tahun ini. Kabar tentang vakumnya Kim Seon Ho dari dunia hiburan membuat para fans sedikit kecewa dan sedih.

Kim Seon Ho merupakan satu-satunya actor di Korea Selatan yang berhasil gagalkan cancel culture di Korea Selatan, pasalnya tidak hanya pro dan kontra, banyak dari para fans yang tetap mendukung dan memberikan support kepada actor ini untuk tetap semangat dan kuat dalam masa-masa ini.

Banyak yang berharap agar Kim Seon Ho bisa segera come back dan aktif lagi di dunia seni dan peran. Dilihat dari perjalanannya yang Panjang, tidak mudah bagi seorang Kim Seon Ho bisa sampai di titik popularitas luar biasa seperti saat ini.