blank
Nimo Tv Gala 2021

PLATFORM live streaming Nimo TV menggelar ajang penghargaan bagi para streamer melalui acara Nimo Tv Gala 2021 yang diselenggarakan 20 Januari 2022 di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Nimo Tv merupakan sebuah platfrom yang digunakan oleh para gamer dan konten kreator agar dapat melakukan siaran langsung.

Malam puncak penghargaan ini dipandu oleh host John Martin dan Clara Mongstar. Selain itu, juga dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, DJ Alffy Rev, dan StarBe sebagai pengisi acara. Serta  dihadiri oleh tamu kehormatan yakni, Wakil Ketua MPR Bapak Zulkifli Hasan, Ketua IESPA (Indonesia Esports Association) Riza, dan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Rizki Handayani.

Nominasi penghargaan terbagi menjadi 2 kategori nominasi, yakni kategori streamer liveshow dan game. Perolehan poin pemenang penghargaan berdasarkan pada jumlah dukungan terbanyak yang diberikan oleh penggemar, maupun masyarakat umum melalui aplikasi Nimo Tv.

Pada kategori streamer liveshow terdapat 3 nominasi yakni, Most Popular Liveshow Female Streamer 2021, Most Popular Liveshow Male Streamer 2021, dan New Rising Liveshow Streamer 2021.

Kategori streamer liveshow dimenangkan oleh Panda sebagai Most Popular Liveshow Female Streamer 2021, Chika sebagai Most Popular Liveshow Male Streamer 2021, dan 30M Bila sebagai New Rising Liveshow Streamer 2021.

blank
Pemenang Streamer Live Show. Foto: Ist

Pada kategori game terdapat 5 nominasi, yakni Top Mobile Legend Streamer 2021, Top PUBG Mobile Streamer 2021, Top GTA5 Streamer 2021, Top Streamer 2021, dan The New Rising Star 2021.

Pemenang pada kategori game dimenangkan oleh EVOS Wannn sebagai Top Mobile Legend Streamer 2021, Skyskuuy sebagai Top PUBG Mobile Streamer 2021, Smagic sebagai Top GTA5 Streamer 2021, Oura dan Marsha sebagai Top Streamer 2021, dan ONIC Vior sebagai The New Rising Star 2021.

blank

Pemenang kategori gameVeronica selaku Local Manager Nimo Tv Indonesia mengungkapkan bahwa malam Nimo Tv Gala 2021 didedikasikan khusus bagi mereka yang mencurahkan usahanya dalam menghadirkan konten dan membagikan momen terbaiknya kepada seluruh pengguna Nimo Tv.

Beliau berharap, melalui acara ini dapat menjadi tonggak kesuksesan dan motivasi bagi seluruh pemenang, nominator, dan streamer lainnya untuk dapat terus menginspirasi dan berkarya.

Inge Rullysia