blank
Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021, yang terdiri dari rangkaian program spesial, seperti Lucky Draw, Kejutan Poin, dan konser digital bertema 'Terus Nyalakan Semangatmu'. Foto: dok/ist

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, pihaknya secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021, sebagai wujud apresiasi atas segala kepercayaan yang telah diberikan seluruh pelanggan setianya, dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanannya selama ini.

Menurut dia, hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat, melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

”Melalui program ini, kami juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital. Juga program berhadiah menarik lainnya, untuk terus menyalakan semangat dan optimisme pelanggan, dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru di masa depan,” kata Derrick dalam keterangannya di Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Simulasi, Yonif Raider 400/BR Tumpas Teror di Kota Semarang dan Bebaskan Sandera

Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw, yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#, untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022, dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak Nasional.

Rangkaian program Poin Festival 2021 lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan yaitu, Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26 GB pada 16 Desember 2021.

BACA JUGA: Relawan Kemanusiaan Dengan Semua Kiprahnya Telah Dikenal Dunia

Ada juga Poin Smartphone Discount, yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 500 ribu, untuk pembelian smartphone di Blibli.com. Lalu Poin Diskon Spesial, yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih.

Kemudian Poin Parcel, yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp 50 ribu, cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe dalam Program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone, yang diadakan melalui akun Instagram @Telkomselpoin dan @Telkomsel.

Riyan