blank
Fashion Carnival menjadi salah satu acara dalam malam resepsi.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Puncak Peringatan HUT ke- 76 Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2021 Tingkat Kabupaten Jepara,Selasa (30/11-2021) malam diselenggarakan dalam malam resepsi di Gedung Wanita RA Kartini Jepara. Acara disiarkan juga melalui Jepara TV SMKN 3 Jepara

Hadir pada acara ini Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kajari Jepara, Kapolres, Dandim, Wakil Ketua DPRD Jepara KH Nuruddin Amin,  Kadisdikpora,  serta segenap pengurus PGRI Kabupaten Jepara.

blank
Malam resepsi peringatan HUT KE 76 PGRI Jepara

Pada acara ini diserahkan berbagai hadiah kepada para juara lomba yang diselengggarakan dalam rangka HUT ke – 76 PGRI. Disamping itu juga diserahkan penghargaan kepada sejumlah guru berprestasi. Malam resepsi ini juga dimeriahkan dengan konser musik PJ Project, fashion show, tari, penampilan music kontemporer.

Ketua PGRI Kab Jepara Subandi dalam acara tersebut  menyampaikan penghargaannya  kepada seluruh guru yang tetap menjaga integritasya sebagai guru di tengah pandemi.

“Guru memiliki tugas mulia dan berat untuk memastikan para pelajar mendapatkan pendidikan  terbaik melalui   pemanfatan teknologi,” ujanya. Teknologi tidak akan menggantikan peran guru dalam kehidupan siswa khusunya dalam pembentukan karakter, tambah Subandi.

blank

Sementara Bupati Jepara  Dian Kristiandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras guru untuk  memajukan potensi siswa. “ Dengan kemampuan yang dimiliki oleh guru, saya  meyakini kekuatan guru jepara untuk memberikan sumbangsih bagi  kemajuan  Jepara, dan bangsa,” papar Dian Kristiandi.

Dalam malam resepsi ini, Ketua PGRI Jawa Tengah Dr H. Muhdi, SH juga memberikan sambutan secara virtual.

Hadepe