blank

SEMARANG – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menerima kunjungan dari SMA Negeri 4 Tegal dalam acara Campus Tour bertempat di aula Gedung Kuliah Bersama Unissula, (23/21).

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dalam menjelaskan cita-cita Unissula, yaitu membangun generasi khaira ummah.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan nasihat akan pentingnya karakter yang baik di era digital saat ini. “Prestasi memang perlu, namun yang paling penting adalah memiliki karakter,” jelasnya.

Kepala Sekolah SMA N 4 Tegal, Dra Sri Utakari Amanah MSi setuju dengan apa yang dipaparkan oleh Wakil Rektor III sebelumnya. Dirinya juga berharap terus bisa bekerjasama dengan Unissula.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Unissula yang sudah menerima kami, semoga ke depannya bisa terus bekerjasama dengan Unissula,” pungkasnya.

Acara diikuti oleh 41 perwakilan siswa kelas 12 SMA N 4 Tegal tersebut dihadiri Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Kepala Divisi Pemasaran, Kepala Divisi Content Creatif, dan Kepala Divisi Kehumasan Unissula.