Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan bersamaan dengan anjangsana mengunjungi warga yang sakit menahun.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) –¬†Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Jumat (19/11), memimpin anjangsana bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada dua warga yang sakit menahun.

Kedua warga yang mendapat kunjungan anjangsana Baksos Kapolres, adalah Kakek Saminan (85) dan Simun (42). Keduanya tinggal di Lingkungan Jetis RT 3/RW 5 Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri Kota, Kabupaten Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres, Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, letak rumah Saminan dan Simun berada di arah depan Mapolres Wonogiri. Keduanya termasuk keluarga tidak mampu.

Kakek Saminan telah lama mengalami jompo karena sakit menahun. Kemudian Simun (42), menderita lumpuh setelah mengalami kecelakaan ketika bekerja mencari nafkah bagi keluarganya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri hadir di masyarakat, melalui Baksos Jumat Berkah peduli memberikan bantuan kepada pihak yang memerlukannya.

Bambang Pur