JEPARA (SUARABARU.ID) – Teka-teki kapan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Jepara digelar terjawab sudah setelah ada kepastian hukum dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Konfercab ke- 32 Nahdlatul Ulama Jepara  tersebut akan  dilaksanakan di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadlin Balekambang,  Nalumsari tanggal 15 November 2021. Menurut rencana   Konfercab tersebut akan dihadiri Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Hal tersebut disampaikan  Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jepara, H. Ulul Abshor kepada SUARABARU.ID SABTU (13/11-2021) malam melalui pesan WhatsApp  terkait dengan kepastian Konfercab NU Jepara.

Ketua Tanfidzdiyah PC NU Jepara, KH Hayatun Nufus Abdullah Hazdiq saat bertemu Sekjen PBNU  Helmy Faizhal Zaeni dan Katib PBNU, H.Asrorun Ni’am Sholeh di Kantor Sekjen PB NU, Kamis (11/11-2021)

Menurut Ulul Abshor yang dalam Konfercab ini menjadi ketua SC bersama Makarel sebagai ketua OC, kepastian tersebut diperoleh hari Kamis malam tanggal 11 Nopember 2021 jam 21.30 wib di kantor PBNU Jakarta.

Ia juga menjelaskan, setelah mendapatkan  kepastian dari PBNU tersebut kami sampaikan ke seluruh Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU se kabupaten Jepara dalam sebuah rapat koordinasi yang dilaksanakan di gedung NU lantai 2 pada hari Sabtu siang tanggal 13 Nopember 2021. Dalam rapat ini juga hadir Rais Syuriyah PCNU Jepara, KH. Ubaidillah Noor Umar.

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara, KH Hayatun Nufus Abdullah Hazdiq menyampaikan hasil Konsolidasi PCNU Jepara dengan PBNU Jakarta. Juga dibacakan surat dari PBNU tersebut dihadapan peserta rapat yang dihadiri 14 MWCNU

Pada rapat tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara, menyampaikan hasil Konsolidasi PCNU Jepara dengan  PBNU Jakarta. Juga dibacakan surat dari PBNU tersebut dihadapan peserta rapat yang dihadiri 14 MWCNU dari 16 MWC se Kabupaten Jepara. Sedangkan dua MWC ijin tidak hadir yaitu MWC NU Nalumsari dan MWC NU Karimunjawa.

Hadepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here