Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Provinsi Jawa Tengah dr Hartanto, M.MED.SC (batik) saat meninjau fasilitas di UDD PMI Kota Magelang, (Dok PMI)

 

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangka monitoring ketersediaan diaan darah dan fasilitas pelayanan Unit Donor Darah (UDD), Ketua  Bidang Pelayanan Darah PMI Provinsi Jawa Tengah dr Hartanto, M.MED.SC melakukan tinjauan langsung ke UDD PMI Kota Magelang.

Kedatangannya diterima Ketua PMI Kota Magelang Sumartono didampingi Kepala UDD PMI setempat dr Bramantyo.

Dr Hartanto langsung diajak keliling untuk melihat fasilitas dan pelayanan yang tersedia di UDD PMI Kota Magelang tersebut.

Dia menerangkan, maksud dan tujuan berkunjung ke UDD PMI Kota Magelang antara lain untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran.

Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana perhatian dan kebijakan pengurus dalam mengembangkan UDD khususnya di Kota Magelang.

Terbukti di lapangan upaya- upaya yang sudah dilakukan oleh UDD PMI Kota Magelang mulai dari fasilitas permintaan darah sampai fasilitas bagi pendonor sudah baik.

‘’Ini memberikan kemudahan dan kenyaman bagi yang butuh darah dan bagi pendonor, dengan fasilitas yang ada bikin pendonor betah,’’ ungkapnya, kemarin.

Ketua PMI Kota Magelang Sumartono mengucapkan terima kasih atas kerawuhan dan perhatian serta arahan dari Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah terkait pengelolaan dan pelayananan darah.

‘’Ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan dan memaksimalkan pelayanan terkait kebutuhan darah,’’ ujarnya.

 

Doddy Ardjono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here