blank
Suasana kecelakaan di jalan raya Desa Cangkring Kecamatan Brangsong.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Truk tangki bernomor polisi H-8592 –OW, mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Cangkring Kecamatan Brangsong, setelah bertabrakan dengan truk box bernomor polisi Z-9737-YA, Senin(08/11/2021) siang.

Selain mengakibatkan luka parah Supriyadi(35) dan karnetnya Eko Romdon(29) keduanya warga Weleri Kendal, juga mengakibatkan meninggalnya seorang pengendara sepeda motor bernama Mashudi(65) warga Perumahan Citran Desa Krajan Kulon Kaliwungu.

“Pengendara sepeda motor tertimpa truk box, sedangkan karnet dan sopir truk box terpental keluar, mengalami luka parah,”kata pengguna jalan,Rohmat.

Menurut Rohmat, kecelakaan ini, diduga sopir truk box melaju dari arah timur kaget melihat pengendara sepeda motor Mashudi, tiba- tiba hendak menyeberang.

Karena kaget itu, Supriadi mencoba membanting kemudinya ke kanan dan melewati median jalan. Namun sial, dari arah berlawanan melaju truk tangki yang dikemudikan Hariyadi begitu kencang, sehingga kecelakaan pun tak bisa terelakan.

“Karena terjadi benturan keras, truk box tersebut terguling dan menimpa pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang,”ujar Rohmat.

Rohmat mengaku, pengendara sepeda motor yang tertimpa truk box meninggal di lokasi kejadian dan langsung ditolong petugas dan warga sekitar.

Sedang sopir truk dan karnetnya yang mengalami luka parah, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal.

Sopir truk tangki Hariyadi, mengatakan, ia melaju dari arah barat, melihat dari arah timur truk box mencoba menghindari sepeda motor yang hendak menyeberang. Karena truk box itu sudah melewati median jalan,dirinya tak bisa menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan pihak satuan lalu lintas Polres Kendal. Agung