Peltu Suwarno dari Koramil-10 Wuryantoro Kodim 0728 Wonogiri, memimpin pemugaran Rutilahu milik Sadikan.
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Prajurit TNI Wonogiri tampil memprakarsai pemugaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kecamatan Wuryantoro dan Puhpelem.

Di Kecamatan Wuryantoro, memugar Rutilahu milik Sadikan, di Dusun Siraman, Desa Mlopoharjo. Kemudian di Kecamatan Puhpelem, memugar Rutilahu milik Slamet di Dusun Weru Desa Golo.

Bati Tuud Peltu Suwarno memimpin pemugaran Rutilahu milik Sadikan. Kemudian Batuud Pelda Bambang memimpin pemugaran Rutilahu milik Slamet.

Pelda Tetuko dari Koramil-12 Eromoko Kodim 0728 Wonogiri, memimpin gotong royong pembangunan saluran drainase.

Di Koramil-16 Jatiroto, Pelda Panggung, memimpin pemugaran Poskamling di Desa Tegalrejo. Kemudian Batuud Koramil-04 Nguntoronadi, Peltu Lutfi, memimpin pengerasan jalan antardusun.

Drainase
Pelda Tetuko dari Koramil-12 Eromoko, memimpin gotong royong pembuatan saluran drainase di Dusun Gabelan Kidul, untuk menyelamatkan badan jalan dari gerusan air hujan.

Dari Koramil-19 Purwantoro, Pelda Puji dan Serda Masrukin, bersama warga mengerjakan pembangunan jalan padat karya sepanjang 1 Km yang menghubungkan Dusun Bendo-Dusun Bakalan.

Peltu Lutfi dari Koramil-04 Nguntoronadi Kodim 0728 Wonogiri, memimpin gotong royong pengerasan jalan.

Sementara itu, empat personel Koramil-04 Nguntoronadi pimpinan Serma Sriyono, bersama pamong desa dan warga, bekerja bakti membersihkan lingkungan di Melikan, Kelurahan Kedungrejo.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi melalui Penerengan Kodim (Pendim) Serma Indra, menyatakan, itu semua menjadi karya bakti TNI dalam membantu masyarakat.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here