blank
Petugas medis dari Puskesmas Wuryantoro bersama personel Polsek dan anggota Koramil, melakukan penanganan kasus gantung diri di Dusun Jatisari, Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ny Yanti (48), nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Dusun Jatisari, Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri ini, gantung diri di rumah dapur.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing dan Kapolsek Wuryantoro AKP Suryani, melalui Kasubag Humas Polres Iptu Suwondo, semalam, menyatakan, tragedi seorang wanita tewas gantung diri itu berlangsung Sabtu pagi (20/2). Korban, wanita kelahiran Wonogiri Tanggal 29 Agustus 1973 tersebut, berstatus sebagai ibu rumah tangga.

Orang pertama yang menemukan korban gantung diri adalah putrinya sendiri, Ika. Betapa kagetnya, ketika Pukul 09.15 ke dapur menemukan ibunya gantung diri dengan tali yang diikatkan pada kerangka atap. Spontan, dia menjerit histeris dan berteriak-teriak minta tolong.